Sabtu, 09 Mei 2009

Kim Ki Bum 김기범


"Wow ternyata dy cute juga"
cuma satu kata itulah yang terlintas waktu gue ngeliat Kim Ki Bum...
ntu tuh anggota SuJu *sambil tunjuk2*

ternyata nie anak cakep juga yawh *genit mode on*
tapi kan gue udah punya suami, ntu loh c Akanishi Jin *langsung dimaki ama fansny JinJin*
so gua nyerahin Kim Ki Bum ke orang laen *emankny dy prnah punya gua apa, pk nyerah2in dy segala*
yah pokoknya walopun gua kagak ngikutin yang namany korea2an
tp gua cukup taulah ama yang namanya Kim Ki Bum ntu...
coz dy mukana imut2 minta d tabok *beugh gua kali yang minta d tabok mah*
yah pokokna dy kawaii deh

eh btw klo gak salah dy ntu org China ya? apa kturunan China?
yang pasti ada China2 gt lah ntahlah gua lupa haha ^^
watashi wa hontou ni baka......baka.........
berani nulis tapi gak tau kebenaranny T.T
Maapkan dakuw *nunduk dalam2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar